Dimalam Kemerdekaan, Komisi V DPR-RI Adakan Eksibisi Futsal Dengan Dewan Dakwah Kampar

Senin, 17 Agustus 2020 - 18:13:41 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dimalam Kemerdekaan Anggota Komisi V DPR-RI H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, adakan Eksibisi Futsal dengan Dewan Dakwah Kampar (DDII Kampar), Dalam Acara Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar, hari Ahad malam (16/08/2020) di GOR Pemda Kampar. 

 

Dalam Eksibisi futsal tersebut, Syahrul Aidi mampu mencetak 2 gol cantik dari umpan matang yang diberikan oleh Sekertaris Umum MUI Kampar Abuya H Johar Arifin Lc MA, yang memperkuat tim dari Komisi V DPR-RI ini. 

 

Namun walaupun sudah mencetak 2 gol cantik, tim dari Dewan Dakwah terus berupaya main dengan maksimal. Akhirnya tim Dewan Dakwah mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Pada waktu yang tidak berapa lama, kembali tim dari Komisi V DPR-RI ini kembali berhasil mencetak gol, lewat oporan cantik dari Syahrul Aidi.

 

Permainan semakin sengit dan memukau para penonton yang menyaksikan. Akhirnya dimenit terakhir, Tim dari Dewan Dakwah Kampar berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan manis dari Katua II Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI. Hingga pluit panjang yang bunyikan wasit, Skor Eksibisi antar Komisi V DPR-Ri Vs Dewan Dakwah Kampar 3-3.

 

Usai eksibisi dilaksanakan, Syahrul Aidi mengunkapkan rasa bangga dan bahagianya, karena sudah hampir 5 tahun tak bermain futsal, malam ini kita mampu mencetak 2 gol cantik. Untuk itu kita mengucapkan terimakasih kepada tim kita, tarutama Panitia Pelaksana kegiatan Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar yang ditaja oleh Dewan Dakwah Kampar.

 

Kagiatan Futsal antar Ormas Islam ini sungguh sangat luar biasa…, mungkin ini sejarah pertama Permainan Futsal Antar Ormas Islam yang dilakukan. Mudah-mudahan kegiatan positif ini bisa terus ditingkatkan, jalin terus silaturrahmi, terutama sesama kita Ormas Islam. Sehingga kegiatan ini mampu mempersatukan kita semua, pungkas Syahrul Aidi dengan semangat. 

 

Sementara itu Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Kampar yang juga merupakan Kapten tim Dewan Dakwah Ustadz Samsul Bahri SAg, MPd menucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota Komisi V DPR-RI H Syahrul Aidi Lc MA dan Sekum MUI Kab.Kampar atas kehadiran dan bermain dalam Acara Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar.

 

Acara ini kita laksanakan dalam rangka Haflah 1 Muharram 1442 H dan memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020. Setidaknya ada 2 agenda besar yang kita buat, pertama Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar yang kita laksanakan mulai hari sabtu kemaren tanggal 15 agustus 2020 sampai dengan malam ini tanggal 16 agustus 2020.

 

Kedua Acara Tabligh Akbar yang akan kita laksanakan pada tanggal 1 Muharram 1442 H/ tanggal 20 Agustus 2020, di Masjid Raya Baitussholihin Bangkinang Kota, depan SMP 2 Bangkinang Kota, pukul 08.00 malam (Isya berjema’ah). Pada malam ini juga, kita akan menyerahkan piala dan uang binaan kepada pemenang dari acara Pertandingan Persahabatan Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar.

 

Mudah-mudahan seluruh agenda yang kita persiapkan dalam Haflah 1 Muharram 1442 H ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta diridhoi oleh Allah Swt. Dan kita juga menucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menukseskan acara ini. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, pungkas Ustadz Samsul. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex