Sempena Perayaan Dirgahayu RI Ke 75, Upika Kandis Sebarkan Ratusan Masker Hadapi Pandemi Covid-19

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:54:26 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, CATATANRIAU.COM | Sedikit berbeda dengan kebiasaan tahun-tahun sebelumnya ditengah yuporia Dirgahayu Republik Indonesia yang kini genap memasuki usia 75 tahun dan mengingat akan adanya pandemi Covid-19, Upika Kandis kembali menaburkan ratusan masker pada Masyarakat luas dengan harapan, warga dapat mendukung program pemerintah dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru. Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH, pada media ini usai melaksanakan Upacara pengibaran sang Saka Merah Putih,
"Ditengah pandemi Covid-19, untuk perayaan 17an sedikit dibatasi sesuai protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah, mengingat hal itu pula maka kita pada kesempatan kali ini kembali memberikan masker pada Masyarakat luas Kecamatan Kandis yang didapatkan beraktifitas diluaran, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor," ungkapnya, Senin, (17/08/'20).

 

Selain Camat Kandis dan jajaran, Kapolsek Kandis beserta personel baik para Kanit dan Perwira juga hadir Danramil 11 PWK Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu, tidak ketinggalan para Lurah dan Penghulu se Kecamatan Kandis. Giat itu sendiri dipusatkan di Simpang Rumah Dinas Camat Kandis.

 

"Tahun ini tidak ada perayaan khusus yang digelar secara akbar sempena Perayaan Dirgahayu RI, hanya upacara pengibaran bendera yang dihelat secara sederhana mengingat bahayanya pandemi Covid-19, juga nanti sore penurunan Sang Saka juga akan dihelat ditempat yang sama," ujar Said Irwan SE, Camat Kandis.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex