Bupati Rokan Hulu H Sukiman Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Rokan Hulu

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:21:47 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Bupati Rokan Hulu H Sukiman menghadiri acara pisah sambut Kapolres yang lama AKBP Dasmin Ginting SIK dan Kapolres yang baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH di Mako Polres Rokan Hulu Tepatnya di Desa Suka Maju kilo meter 4 Jln Lingkar, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu,Kamis 13/08/2020.

 

Hadir dalam kegiatan acara pisah sambut itu,Mantan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK,Kapolres Rokan Hulu Yang Baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH,Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Sunoto SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Ivan Damanik SH.MH, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasir Pengaraian M.Lukman,Ketua Lembaga Kerapatan Adat Melayu Riau Rokan Hulu H.Zulyadaini,Danramil 02 Rambah Kapten Infantri Kasmir Serta para Kapolsek sekabupaten Rokan Hulu dan seluruh Jajaran Personil Polres Rokan Hulu.

 

Pada kesempatan itu H.Sukiman saat di wawancarai oleh para awak media Wartawan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH yang baru menjabat di daerah Rokan Hulu.

 

"Kami dalam Hal Ini pemkab Rokan Hulu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu yang baru di bumi yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini mudah-mudahan Bapak Kapolres nantinya bisa betah serta bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban dan mengayomi masyarakat"Ucap Sukiman.

 

H Sukiman berharap juga kepada bapak Kapolres yang baru untuk tetap bekerja sama demi terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah-tengah Masyarakat.

 

"Kami berharap nantinya antara Pemkab Rokan Hulu dan Polres Rokan Hulu tetap menjalin hubungan kerja sama untuk menjaga keamanan dan sama-sama memberantas penyakit masyarakat yang saat ini masih berkembang di tengah-tengah masyarakat serta bekerja sama dalam memberantas narkoba demi untuk menjaga generasi-generasi muda kita terhindar dari pemakai Narkoba dan tidak ada yang terlibat Narkoba"Harap Sukiman.

 

Sementara untuk AKBP Dasmin Ginting SIK sebagai mantan Kapolres Rokan Hulu H Sukiman juga mengucapkan terima kasih.

 

"Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak AKBP Dasmin Ginting SIK yang sudah selama lebih kurang delapan bulan bertugas di Polres Rokan Hulu tentunya kami dalam hal ini Pemkab Rohul minta maaf bila mana ada kesalahan kami selama beliau bertugas di Rohul"Ucap Sukiman.

 

Mantan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK selama bertugas di Rohul membuktikan kinerja yang baek dan ini diakui oleh Bupati Rohul H Sukiman.

 

"Saya atas nama Bupati Rokan Hulu mengakui kinerja dari Pak Dasmin yang selalu bersinerji dengan Pemkab Rohul dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat dan di akhir beliu menjabat masih sempat Pemkab Rohul mengikuti Program beliau 
Kampung Tangguh Nusantara dan Pak Dasmin orangnya baek yang sudah bersahaja di daerah kita ini"Kata Sukiman.

 

H Sukiman juga menyampaikan semoga Mantan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa serta sukses selalu dalam menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Direktur Satuan Narkoba di Polda Kepulauan Riau.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex