Kapolsek Kerumutan bersama Upika dan Muspida sosialisasi 'New Normal' di Kerumutan Rabu 12 Agustus 2020.

Kapolsek Kerumutan dan Upika Dampingi Muspida Sosialisasikan 'New Normal'

Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:59:50 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dampingi Muspida untuk sosialisasikan ' New Normal' Adaptasi kehidupan baru Dilingkungan Tenaga Pendidik. Hal itu langsung disampaikan oleh wakil bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, sebab pendidik lah yang sangat besar peranannya dalam memutus rantai corona virus disease 2019 (COVID-19). Pendidik juga  penting peranannya mensosialisasikan  protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disampaikan wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, saat kunjungan kerjanya di Kecamatan Kerumutan, Rabu (12/08/2020).

 


Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM juga menyampaikan kepada tenaga pendidik agar mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada anak didiknya yaitu selalu memakai masker kalau keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan kalau tidak ada kepentingan diharapkan kepada anak didik tetap berada dirumah, dan kegiatan belajar mengajar tetap dengan Daring.
Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sebtosa, SH, MH pada Kamis (13/08/2020) Dengan Sosialisasi 'New Normal' berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan. Ini tenaga pendidik bisa bersama pihak TNI dan Polri berkolaborasi dalam memutus mata rantai penyebaran  COVID-19 diwilayah Kerumutan dengan cara sosialisasi ataupun edukasi ke masyarakat. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex