Laka Maut KM 3,5 Kulim, Tubuh Korban Hancur Tergilas

Ahad, 09 Agustus 2020 - 08:46:06 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Warga Km 3,5 Kulim dikejutkan dengan suara hantaman benda keras subuh tadi sekira pukul 05:10 wib, sontak satu persatu warga berlarian memastikan asal suara tersebut sungguh mengejutkan, terlihat ditengah Jalan Lintas Duri- Dumai itu, terbujur sesosok korban dengan tubuh hancur tegilas.

 

Diketahui korban benama Balan (23th), warga Jalan Simpang Garoga, yang saat itu mengendarai Sepeda Motor Nopol BM 6094 DP, yang terpantau berbonceng tiga dengan rekannya.

 

Keterangan yang didapat oleh wartawan catatanriau.com dari rekan korban saat itu mengatakan, bahwa mereka berbonceng tiga dari arah kulim hendak menuju garoga, saat itu rekan Korban telah mengingatkan agar tidak membawa motor dengan kecepatan tinggi tapi korban tidak mengindahkan saran rekan nya tersebut.

 

Kemudian saat hendak menyalip Truck didepan mereka dari arah berlawanan datang 1 unit Mobil Tangki dan Malang tak dapat lagi dielakan, terjadilah kecelakan maut tersebut.

 

"Saya sudah bilang jangan potong lan, tapi dia masih saja memotong mobil itu," Ujar Riki rekan Korban sambil menahan sakit.

 

Balan tewas ditempat ketika tubuh nya tersangkut dan tergilas Ban Mobil Tangki itu, sedangkan kedua rekan nya terlempar ke kiri jalan dan hanya mengalami luka ringan.

 

Tak berselang lama Satuan Lantas Polres Bengkalis 125 datang ke TKP, sampai berita ini dinaikan Jasad Korban Laka Lantas tersebut telah diangkut Satuan Lantas.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex