Rapat Pleno Kongres Luar Biasa Partai Gerindra tahun 2020 di Ikuti oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H.Sukiman Melalui Vidcon.

Rapat Pleno Kongres Luar Biasa Gerindra Tahun 2020 Dikuti Oleh Ketua DPC Gerindra Rohul H.Sukiman

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:07:45 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau H Sukiman yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu mengikuti acara kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) tahun 2020 Partai Gerindra Yang di laksanakan melalui Vidio Confrens (Vidcon)  Sabtu 08/08/2020 tepatnya di kantor sekretariat DPC Kabupaten Rokan Hulu.

 

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman, Sekjen Gerindra Abdul Halim S.Ag.SH  dan Wakil Ketua DPC Gerindara Novliwanda AP yang Juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu beserta pengurus  dan anggoya DPC Gerindra Lainnya.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H Sukiman yang di dampingi oleh Wakil Ketua Gerindra Novliwanda AP mengatakan kongres yang di laksanakan hari ini tentunya membangkitkan semangat juang kita Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada nantinya,mudah-mudahan Partai Gerindra bersama Koalisinya bisa memenangkan dalam pemilihan Pilkada nantinya."Kata H Sukiman.

 

Tambah Sukiman lagi kita juga berharap 
kepada Masyarakat dan Para Kader Gerindra termasuk juga rekan-rekan dari Media harus ikut berjuang dan membangkitkan semangat juang pemerintah untuk periode berikutnya masih bisa tetap kita pegang."Harapnya.

 

Di tanya masalah Partai yang sudah berkoalisi dengan partai Gerindra yang berjuang dalam Pilkada nantinya H Sukiman menjawab, sudah ada lima Partai Koalisi di antaranya  yaitu  PDI dan Demokrat namun kita akan menunggu saat yang tepat waktunya untuk memgumumkannya bersama partai koalisi yang sudah bergabung dengan Partai Gerindra,Insyaallah akan secepatnya kita akan umumkan atau beritahu,"Ucap Sukiman.

 

Dengan di gelarnya kongres hari ini semoga Partai Gerindra semakin jaya untuk kedepannya baek di tingkat Pusat,Provinsi dan Daerah dan bagi Partai Koalisi yang sudah bergabung dengan Partai Gerinda Kami mengucapkan terima kasih, kita sama-sama berdoa semoga kita dapat bersatu dan berjuang untuk memenangkan pilkada nantinya."Kata Sukiman mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex