Adaptasi Kebiasaan Baru, Upika Kandis Sebarkan 1000 Masker Pada Warga Kandis Kota

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:22:02 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, CATATANRIAU.COM | Guna menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat luas Kecamatan Kandis akan pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, pada Kamis, (06/08/'20), Upika Kandis menggelar giat pembagian masker pada warga khususnya Warga Kelurahan Kandis Kota yang didapatkan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluaran. Giat yang diprakarsai oleh Kapolsek Kandis dan jajaran ini dipusatkan di Pasar Pemda yang ada di Kelurahan Kandis Kota,
"Membagikan seribu masker pada Masyarakat khususnya dalam kesempatan kali ini untuk warga Kelurahan Kandis Kota yang kami dapatkan tengah beraktifitas diluaran dan tanpa menggunakan masker. Langkah ini kita ambil dengan harapan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru sempena pandemi Covid-19," ungkap Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Kandis.

 

Selain Kapolsek Kandis dan jajarannya, Camat Kandis beserta perangkatnya juga turut melibatkan diri dalam giat tersebut, begitupula Anggota Danramil 11/PWK Kandis yang menurunkan 4 Personel, 15 Personel Polsek dan 10 orang anggota Satpol PP Kecamatan Kandis.

 

" Giat pendisiplinan dan pemberian masker kepada masyarakat pada kesempatan hari ini tepatnya dilaksanakan di 3 titik lokasi berbeda seputaran Kelurahan Kandis Kota yakni, di Pintu masuk Pasar Pemda Pasar Minggu, di Jalan Setia Kelurahan Kandis Kota dan di Jalan PTP Kelurahan Kandis Kota," tambah Kompol Indra.

 

Kepenunjukan Kelurahan Kandis Kota sebagai percontohan dihelatnya giat tersebut disebabkan wilayah Kelurahan Kandis Kota merupakan wilayah yang memiliki populasi warga yang terpadat se Kecamatan Kandis,
"Untuk hari ini kita gelar di Kandis kota dikarenakan populasi jumlah warganya yang padat dan miliki rutinitas sehari-hari yang full, kedepannya akan kita helat pula di Kelurahan dan Kampung lainnya yang ada di Wilayah Kecamatan Kandis," tutup Kompol Indra.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex