Camat Pusako Bagikan BLT DD Tahap 4 di Kampung Dosan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:27:18 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Empat (4) kampung Dosan, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, langsung dibagikan Camat Pusako Harland Winanda Mulya, S.STP, M.Si Kamis (06/08/20).

Camat Pusako Harland Winanda Mulya, S.STP, M.Si dalam Sambutannya menyampaikan, "Kita wajib bersyukur Atas bantuan ini, Karna Pemerintah Pusat memperpanjang Bantuan BLT ini selama Tiga Bulan kedapan, dengan besaran perbualannya Rp. 300.000,-.

 

Kampung Dosan adalah Kampung kedua yang menyaluran BLT DD ini dikecamatan Pusako, Selasa kemaren (04/08/20) Kampung Sungai Limau telah menyalurkan BLT DD."Tambah Harland.

 

Harland juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan  dimasa Pendemi Covid 19 ini, "Mari bersama kita menjaga kesehatan kita, karna dikabupaten Siak  hari ini sudah 100 orang yang Reaktif tertular virus Covid 19.

 

Terakhir Mari bersama-sama kita berdoa agar kita dijauhi dari virus Covid 19 ini, agar kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Dan untuk Reaktif semoga cepat sembuh. "Pungkas Harland.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex