Zulfahrianto SE Resmi Jabat Sebagai Ketua DPC K.SPSI Rokan Hulu

Rabu, 05 Agustus 2020 - 21:41:54 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau melakukan perombakan terhadap susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Rokan Hulu priode 2020-2023.

 

Perombakan tersebut sesuai dengan SK DPD K.SPSI Provinsi Riau No.KEP-112/DPD-K.SPSI/VIII/2020 tertanggal 01 Agustus 2020 tentang  Pengukuhan Komposisi dan Personalia DPC K.SPSI Rokan Hulu. 

 

Dalam lampiran surat keputusan tersebut,Zulfahrianto SE Sebagai Ketus DPC K.SPSI Rokan Hulu, Hendri Topo dan Syahrial Antoni sebagai Wakil Ketua, Bahtarudin.HSB menjabat sebagai sekretaris dan Maisar menjabat sebagai bendahara serta Can(DR) Hendri,SH,MH,CPLC,CPCLE menjabat bagian Hukum.

 

Dengan ditetapkannya Zulfahrianto SE sebagai ketua DPC K.SPSI  menjadi momentum bagi DPC K.SPSI serta diharapkan berdampak positif membawa bendera K.SPSI ini semakin solid kedepan. Komunikasi yang sudah dibangun sebelumnya akan tetap di pertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan organisasi ini.

 

Zulfahrianto SE yang biasa panggilan akrabnya Anto Sontang mengucapkan terima kasih kepada  pengurus DPD K.SPSI Riau  yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya sebagai Ketua DPC K.SPSI Rokan Hulu.

 

"Kepercayaan yang diberikan merupakan suatu amanah bagi saya dan harus saya pertangung jawabkan agar kedepannya  organisasi ini dapat berkembang. dalam kesempatan ini saya ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan," ujarnya kepada awak media Catatan Riau.Com Rabu 05/08/2020.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex