Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Madau Beserta Lurah Gajah Sakti Giat Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:12:27 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Polsek Mandau beserta perangkat Kelurahan Gajah Sakti Laksanakan Kegiatan Bersih Sehat dengan menyemprotkan cairan Disinfektan Di seputaran Kelurahan Gajah Sakti Tepatnya di lingkungan RW 03, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada Hari Rabu (5/8/2020) sekira pukul 10:00 wib.

 

Pada Kegiatan Bersih Sehat pagi itu tampak hadir  Lurah Gajah Sakti Baharudin. S. Sos, Babinkamtibmas Gajah Sakti Bripka Arian, beserta 4 orang Personil Polsek Mandau, dan beberapa orang perangkat Kelurahan, serta warga sekitar RW 03, menyemprotkan cairan Disinfektan diseluruh bagian rumah dan toko-toko disekitar RW 03.

 

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi. SIK. melalui Babinkamtibmas Gajah Sakti membenarkan acara penyemprotan pada hari itu sebagai tindak lanjut pencegahan menyebarnya Virus Covid-19.

 

"Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, kami dari pihak Kepolisian berupaya melakukan Pencegahan agar Penyebaran Virus Covid -19 tersebut dapat diminimalisir, dan bagi masyarakat seluruh nya, agar selalu menjaga kebersihan, kami kan sudah setiap hari menghimbau, baik melalui media online dan juga terjun kelapangan setiap hari, maka dari itu perlu juga bantuan dari masyarakat untuk mematuhi himbauan tersebut," Ujar Bripka Arian kepada wartawan catatanriau.com.

 

Pada kesempatan itu Lurah Gajah Sakti Baharudin pun mengingatkan pada semua masyarakat khususnya seluruh warga Kelurahan Gajah Sakti untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan tinggal kita tetap bersih agar terhindar dari segala jenis virus penyakit.

 

"Saya harap untuk semua warga tetap selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan, baik diri sendiri, tempat tinggal dan lingkungan sekitar, karna jika dari pemerintah menghimbau tapi masyarakat nya tidak mematuhi itu sama saja bohong, maka dari itu saya harap tetap ikuti protokol kesehatan, tetap gunakan masker saat diluar ruangan,  dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan," Tutup Baharudin.

 

Pada Kegiatan Bersih Sehat Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, dengan menyemprotkan cairan Disinfektan pada pagi hari itu selesai sekira pukul 11:30 wib, selama kegiatan berlangsung semua berjalan lancar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex