Idul Adha 1441 H, PN Pasir Pengaraian Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:12:22 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan penyembelihan hewan Kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, bertempat di samping Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Senin 03/08/2020 .

 

Penyembelihan hewan kurban ini di saksikan langsung oleh Ketua PN Sunoto SH MH dan Humas PN Irfan SH MH dan beberapa hakim lainnya.

 

Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto SH MH di dampingi humas Irfan SH MH mengatakan bahwa pada tahun ini PN melakukan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi yang berasal dari para hakim dan jajaran PN Rohul,”kata Sunoto.

 

Tambah Sunoto lagi, berkurban merupakan salah satu momen yang sangat berharga untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian PN Pasir Pengaraian  kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi para hakim dan jajaran nanti."Tambahnya.

 

Dijelaskan Sunoto, "bahwa kurban merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang mampu sebagai Ibadah pada hari Raya Idul Adha semata-mata untuk mendekatkan diri atau mencari ridho Allah SWT"

 

Semoga para hakim PN dan jajarannya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezeki oleh Allah swt, sehingga pada tahun depan bisa berqurban lebih banyak lagi."Ungkap Ketua PN dengan wajah senyum.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex