Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Dari Kec. Bangkinang, Bangkinang Kota & Rumbio

Senin, 03 Agustus 2020 - 16:33:55 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Pasien yang sudah dinyatakan sembuh bertambah. Total kesembuhan dalam waktu dekat ini sebanyak tiga orang, yaitu Ny. EI (39) dari Kecamatan Bangkinang Kota dan Tn. J (40) dari kecamatan Bangkinang, Ny. F (24) dari Kecamatan Rumbio Jaya. Senin(3/8).

 

Oleh sebab itu, Jubir Covid-19 Dedy Sambudi atas nama pemerintah Kabupaten Kampar selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas. 

 

“Adaptasi kebiasaan baru bukan berarti warga bebas melakukan aktivitas diluar tanpa Protokol Kesehatan, selalu gunakan masker saat beraktivitas.”tegasnya.

 

Hal senada juga disampaikan Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM saat melakukan peninjauan tempat isolasi pasien covid-19 Kampar di lokasi Stanum Bangkinang dan Gedung PMI Kampar.

 

“Saat ini kita berusaha memasuki New Normal, masyarakat diperbolehkan melakukan aktivitas produktif tetapi tetap melakukan protokol kesehatan, dibutuhkan kerja keras semua pihak dan juga kesadaran masyarakat atas pandemi ini” jelasnya.

 

Monitoring dan Evaluasi guna melihat bagaimana proses pelayanan kesehatan dan situasi di tempat tersebut, untuk total ruang isolasi yang disiapkan oleh pemda Kampar masih memadai untuk kondisi sekarang.
(ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex