LAMR Dumai Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Ahad, 02 Agustus 2020 - 16:17:27 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Minggu, 02/08/2020 LAMR Dumai melaksanakan pemotongan hewan qurban, hewan qurban berjumlah 3 ekor sapi yang di qurban kan oleh LAMR Dumai. Dalam proses pemotongan hewan qurban di LAMR Dumai berjalan lancar.

 

Dalam pelaksanaan pemotongan qurban di hadiri seluruh pengurus LAMR Dumai beserta Barisan Muda LAMR Dumai, dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban dibentuk panitia yang terdiri dari seluruh pengurus LAMR Dumai dan Barisan Muda LAMR Dumai.

Turut di undang dalam acara ini PT. Pertamina RU II Dumai yang diwakili Manager CSR Brasto, Kepala security Dedi Sugiri dan security Timbul, dan juga turut hadir PT. Pelindo Dumai yang mewakili Manager Umum Farid Chairmawan beserta Asisten Maneger Umum Yopi.

 

Selesai pemotongan hewan qurban, dilanjutkan dengan makan siang bersama pengurus LAMR Dumai beserta tamu undangan yang telah hadir dihidangkan oleh panitia pelaksana, tampak rasa kekeluargaan yang sangat erat pada saat sesi makan siang bersama.

 

Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Syarifudin Husein mengutarakan kepada awak media" alhamdulillah pada hari ini kita memotong 3 ekor sapi dari Pertamina 2 ekor dan dari Pelindo 1 ekor, hewan qurban kami atas namakan pada para pembuka dan pendiri  kota Dumai yang telah wafat, mereka adalah dari kita juga dan kita tetap mengingat jasanya mereka, kita meminta kepada Allah di lapangkan kuburnya, sementara itu dari 3 ekor sapi kita bagikan sekitar 270 bungkus dan hari ini kita bagikan, harapan kedepannya kita berharap bisa lebih banyak lagi,bisa makan siang disini biar dia tahu negri kita dan cara kita, biar tidak ada jarak lagi di antara kita." Ujarnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex