Sulpahrel Terpilih Sebagai Panglima Bungsu DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas

Jumat, 24 Juli 2020 - 21:41:30 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kegitan musyawarah cabang (muscab) pembentukan struktur kepengurusan baru untuk periode 2020-2023 oleh DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas Jumat (24/07/2020) petang tadi, dihadiri langsung oleh Datuk Anuar Ali selaku Panglima DPD Siak Laskar Melayu Riau, dalam sidang pleno pemilihan Panglima Bungsu DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas akhirnya secara aklamsi Sulpahrel dia terpilih sebagi Panglima Bungsu untuk periode 2020-2023 mendatang.

 

Pemilihan Panglima Bungsu tersebut dilakukan secara aklamasi, dengan kreteria utama pernah menjadi Panglima PAC maupun DPC di Laskar Melayu Riau, atas dasar itulah Sulpahrel terpilih kembali menjadi Panglima Bungsu DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas, sebab pada periode sebelumnya beliau sudah pernah menjadi Panglima Bungsu untuk DPC Kecamatan Minas.

Dengan terpilihnya Sulpahrel sebagi Panglima Bungsu DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas, kepada Wartawan ia menyampaikan bahwa dirinya punya tekad yang sangat kuat untuk memajukan ormas yang saat ini dipimpin olehnya itu.

 

"Selama ini Laskar Melayu Riau di Kecamatan Minas ini memang kurang dikenal oleh masyarakat, namun untuk berikutnya ini kita akan mendudukkan di setiap divisinya orang-orang yang profesional, mudah-mudahan nantinya dengan adanya orang-orang profesional ini Laskar Melayu Riau di Kecamatan Minas ini bisa jaya maupun bangkit kembali," kata Sulpahrel kepada Wartawan seusai kegiatan itu berlangsung.

 

Dijelaskan dia, adapun untuk struktur kepengurusan DPC Laskar Melayu Riau Kecamatan Minas yang akan mendampinginya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali menggelar musyawarah untuk membentuk hal tersebut.

 

"Kita sudah wacanakan dalam waktu dekat ini, jadi nanti kita akan rekrut pertama untuk satgas, sekjen dan untuk kepala-kepala departemennya, itu nanti akan ada rapat lagi dari prmatur," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex