Benny Mencalonkan Diri Menjadi RT 02 kelurahan Ratu Sima Kota Dumai

Jumat, 24 Juli 2020 - 20:06:34 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Pemilihan RT di kota Dumai akan di mulai, Masing masing kandidat RT telah memasang strategi jitu, tak kalah dengan Pilkada yang akan di ada kan dalam waktu dekat ini, semua calon RT sudah memulai strategi dan visi misi untuk diutarakan kepada masyarakat.

 

Benny (38) salah satu calon RT 02 kelurahan Ratu Sima Kota Dumai,sosok anak muda yang mempunyai kemampuan yang hebat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, Benny adalah sosok pemuda yang berjiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Dengan adanya pemilihan RT ini dia terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai RT 02 kelurahan Ratu Sima kota Dumai,sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat RT setempat.

 

Benny siap bersaing dengan calon RT yang lain,dia berkeyakinan akan memenangkan pemilihan RT tersebut dikarenakan dukungan oleh keluarga dan masyarakat RT 02, Benny siap menjalankan amanah yang di berikan masyarakat RT 02 kepadanya apa bila dia terpilih nantinya.

 

Pemilihan RT 02 kelurahan Ratu Sima kota Dumai akan di laksanakan pada 25/07/2020, sosok Benny ini lah yang di ingin kan oleh masyarakat setempat, di karena kan Benny adalah anak muda yang genius serta memiliki sopan santun dan tutur kata yang baik.

 

Benny juga mengatakan" saya maju dalam pemilihan RT 02 ini di karenakan saya ingin mengabdikan diri saya kepada masyarakat RT 02, dengan izin Allah apa bila saya di beri amanah oleh masyarakat saya siap lahir dan batin untuk melayani masyarakat,"ungkapnya kepada awak media.

 

Dengan keikhlasan nya untuk maju menjadi RT 02 Benny akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sosok anak muda seperti Benny ini sudah jarang ada saat ini, di karenakan tidak banyak anak muda yang perduli dengan masyarakat, presiden pertama Indonesia Ir.Soekarno mengatakan berikan aku sepuluh pemuda,akan ku goncangkan dunia, oleh karena itu sosok pemuda sangat dibutuh sekali di segala bidang, salah satunya Benny pemuda yang penuh semangat yang besar untuk melayani masyarakat.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex