Sosialisasi PAAR, Muslimawati Catur Berpesan Keluarga Berperan Terhadap Masa Depan Anak

Rabu, 22 Juli 2020 - 19:41:44 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Keluarga adalah segalanya bagi kita, oleh sebab itu untuk masa depan anak berada pada pembinaan yang kita lakukan saat masih berusia dini sampai remaja, peran kita selaku keluarga memberikan peran penting dan strategis terhadap masa depan anak sebagai penerus kita. Selain dorongan dan motivasi yang didapatkan dari lingkungan lingkungan keluarga adalah yang paling menentukan.

 

Demikian disampaikan Ketua TP PKK kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Sugeng saat membuka sosialisasi Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) yang diadakan di aula kantor desa Hidup Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah, Rabu,  22/7/20.

 

Muslimawati mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK yang telah menjadi sumber penyampai kepada masyarakat sehingga program PKK termasuk PAAR ini sampai kepada masyarakat terutama bagi remaja dan anak muda Kampar" kata Muslimawati Catur.

 

Kepada Nara sumber yang memberikan materi dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta terhadap pentingnya pola asuh remaja ini, yang mana saat ini makin merisaukan" tambah Muslimawati dihadapan kader-kader PKK desa Hidup Baru.

 

Saya mengajak kepada kita semua untuk mendidik anak sejak dini dan kita juga menjadi contoh yang baik dan benar kepada anak anak kita.
Ikuti kegiatan ini dengan baik" pesan Muslimawati Catur.

 

"Selain PAAR ini  kita juga sedang menggalakkan penuntasan terhadap lokus stunting di kabupaten Kampar, sehingga setelah di canangkan oleh Bupati Kampar seluruh OPD dan PKK dapat bersinergi" pintanya lagi.

 

Kepala Desa Hidup Baru Miftah Muhariyanto, SH Mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK kabupaten Kampar atas kegiatan ini, kami tentunya sangat mendukung terhadap program ini ditengah maraknya kenakalan remaja yang makin merisaukan" kata Miftah lagi.
(Tangker Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex