Ketua Gugus Tugas Kabupaten Rokan Hulu Drs Yusmar Yusuf MSI

Berikut Ini Data perkembangan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu Riau

Ahad, 19 Juli 2020 - 08:58:05 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Ketua Tim Gugus Tugas Perkembangan Covid-19 Kabupaten Rokan Hulu,H.Sukiman yang juga Bupati Rokan Hulu,melalui Juru Bicara Covid-19 Pemerintahan Rokan Hulu yang juga Kepala dinas Kominfo Rokan Hulu melaporkan perkembangan Covid-19 di wilayah kabupaten Rokan Hulu.Sabtu.18/07/2020.Pukul.20.02.Wib.

 

Orang Dalam Pemantauan (ODP) yaitu
Warga yang kembali dari luar Rokan Hulu, atau warga lain yang datang ke Rokan Hulu, dari daerah yang sudah terinveksi Covid 19.

 


"Jumlah Total ODP : 8.725 Orang, Dengan status Masih dipantau : 293 Orang Selesai Pemantauan : 5.432 Orang dari Rincian per-kecamatan terlampir.ada penambahan untuk ODP baru 4 Orang,ODP yang di pantau berkurang 10 Orang, sementara selesai pemantauan bertambah 14 Orang."Terang Yusmar.

 

Tambah Yusmar lagi,"Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP)
Berdasarkan keterangan Tim Medis, melalui Direktur RSUD Rokan Hulu dan Hasil Rekap Surveilens Penanganan Covid 19, Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu,tidak ada penambahan PDP baru, Total PDP berjumlah 71 orang.
Selesai perawatan 70 orang, Masih di rawat/isolasi , 1 ( satu ) orang, terkonfermasi Positif OTG."Tambahnya.

 

Pasien status positif 4 orang dengan rincian: 3 Orang telah di nyatakan sehat, Status Positif 1 orang, Nn. B.A, 20 th masih dalan perawatan ISOLASI, di RSUD Rokan Hulu Pasir Pengaraian.

 

Ketu Tim Gugus Tugas Covid-19 Rokan Hulu melalui Juru Bicara Covid-19, Menghimbau supaya di daerah perbatasan masih melaksanakan pemeriksaan kepada warga yang melintas masuk dan keluar dari daerah Rokan Hulu serta dan Sosialisasi Pelaksanaan New Normal, dengan tetap berpedoman kepada Protokol Kesehatan (Pakai Masker, jaga jarak, hindari keramaian/berkumpul, cuci tangan dengan sabun/air mengalir."Imbuh Yusmar.

 

Semoga kita tetap mendapat perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT, Amin. Mari kita bersama-sama bersatu melawan dan memutus perkembangan Covid-19."Ucap Jubir Covid-19.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex