Pasangan Adi Sukemi - M Rais terima SK Golkar Kader Golkar Wajib Jalankan Keputusan Partai

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:01:48 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |Pasca telah diterima Surat Keputusan (SK) DPP Golkar terkait rekomendasi pasangan Adi Sukemi, ST MM (AS) yang merupakan Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang kini juga menjabat Ketua DPRD Pelalawan berpasangan dengan H M Rais. MPdI (MR) yang menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan yang diusung maju di Pilkada Pelalawan pada 9 desember 2020 mendatang, seluruh kader dan pengurus diminta untuk ta'at dan patuh dengan keputusan partai dan siap memenangkan pasangan AS - MR. 
" SK sudah Kita terima, Kita jemput langsung di Jakarta. Ada 4 Kabupaten/Kota yang menerima SK maju di Pilkada yakni Pelalawan, Kuansing, Inhu dan Siak yang diserahkan langsung oleh Ketum Bapak Airlangga Hartarto. Saya bersama bapak H. M. Rais siap memenangkan Pilkada Pelalawan, " ujar Adi Sukemi kepada wartawan, Kamis (16/07/2020)
Adi Sukemi mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus partai agar dapat patuh dan ta'at atas keputusan DPP Golkar terkait SK yang mengusung AS - MR maju di Pilkada Pelalawan. 


" Bagi yang tidak patuh dan taat tentu ada sanksi sesuai mekanisme yang berlaku. Keputusan partai harus dijalankan oleh seluruh kader dan pengurus tanpa pengecualian," bebernya.    


Dikatakan Adi Sukemi,untuk lebih mempertegas berjalannya keputusan DPP Golkar, maka  digelar rapat pengurus dihadiri oleh perwakilan pengurus DPD I Golkar Riau hari ini .
" Kita akan lakukan rapat pengurus menegaskan kembali SK DPP Golkar agar tetap satu barisan memenangkan pasangan Adi Sukem - H. M. Rais di Pilkada Pelalawan," ucapnya.  
Disinggung soal koalisi, Adi Sukemi menyebutkan Golkar Pelalawan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk Pilkada. 


" Kita sudah komunikasi. Peluang berkoalisi dengan partai lain masih terbuka lebar. Terlebih selarang SK sudah ditangan tentu sudah sangat jelas. Memang Golkar sudah dapat berlayar dengan 9 kursi namun peluang berkoalisi masah sangat terbuka lebar, " tegasnya. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex