Pemerintahan Desa (Pemdes)Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo Bagikan BLT DD Tahap III.

Pemdes Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo Bagikan BLT DD Tahap III

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:35:01 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pemerintahan Desa (Pemdes) Rambah Samo Barat,Kecamatan Rambah Samo,Kabupaten Rokan Hulu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III, Kamis 16/07/2020.

 

Kepala Desa Ramabah Samo Barat.Yarmanis Dly menyampaikan Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Rambah Samo Barat Sebanyak 105 Keluarga Penerima dari
5 dusun yang ada di desa Suka Maju,Data penerima bantuan BLT-DD tahap III ini sesuai dengan data tahap I dan II yang penerimanya tetap mendapat Rp.600 ribu perbulan.

 

"Penyaluran BLT-DD Tahap III ini di salurkan di ruangan Aula Kantor Desa Rambah Samo Barat yang di serahkan secara simbolis oleh Kepala desa Ramabah Samo Barat Yarmanis.Dly,bagi keluarga yang mendapatkan bantuan di suruh untuk datang kekantor desa."Ungkapnya.

 

Selain itu tambah Kepala Desa. Dengan sudah disalurkannya Bantuan BLT-DD ini kita berharap bantuan bisa meringankan beban masyarakat, dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan.Tambahnya.

 

Tampak hadir  dalam  penyaluran  BLT-DD Tahap III di Pemdes Desa Rambah Samo Barat.Kepala Desa Tambah Samo Barat,Yamardanis.Dly,Pendamping dari kecamatan, Efrizal SE, Kasi PMD Pansuri Lubis S.Sos, Ketua BPD.Suhatman Sip dan warga masyarakat penerima BLT.DD.

 

untuk adanya informasi  adanya penambahan untuk tiga bulan kedepan sebanyak Rp.300.Ribu perbulannya kita menunggu Regulasi dari pemerintahan kabupaten kalau nanti ada Regulasi penambahan,kita akan salurkan,"Ungkap Pak Kades.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex