Bupati Rohul H.Sukiman Meresmikan Jalan Pengaspalan Di Desa bangun Jaya.

Bupati Rohul H.Sukiman Meresmikan Jalan Pengaspalan Di Desa bangun Jaya

Sabtu, 11 Juli 2020 - 08:14:45 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dibawah kepemimpinan Bupati Rohul H. Sukiman, Pemkab Rohul telah membangun sejumlah Infrastruktur jalan di Desa di Rohul, salah satunya pengaspalan jalan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Rohul.Sebagai Bukti keseriusan Pemkab Rohul  untuk meningkatkan pembangunan Infrastruktur jalan di Pedesaan.

 

Pengaspalan yang di kerjakan di jalan Desa Bangun Jaya Sepanjang 1 Km yang bersumber dari APBD tahun 2020, yang sudah selesai pengerjaannya sekaligus di resmikan oleh Bupati Rohul.H.Sukiman.Kamis.10/07/2020.di tandai dengan penghitungan pita.

 

Dalam acara peresmian tersebut H.Sukiman di dampingi Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Kadis DPMPD Rohul Margono S.Sos M.Si, Kadis Nakbun Rohul C. Agung Nugroho, Camat Tambusai Utara Mastur S.Sos M.Si, Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto dan ratusan masyarakat Bangun Jaya.

 

Bupati H.Sukiman berkata setelah selesai peresmian,Dengan selesai dibangunnya jalan Aspal ini, tentu akan membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk menggerakkan roda perekonomian dan akses transportasi yang manfaatnya akan dirasakan besar oleh seluruh masyarakat di Bangun Jaya ini,” kata Sukiman.

 

Beliau juga mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat jalan ini, agar jalan aspal yang telah dibangun ini, tetap dalam keadaan baik dan tentunya lebih tahan lama. Karena tanpa itu semua, apapun yang dilakukan Pemerintah, akan menjadi sia-sia, apabila tidak ada rasa kebersamaan dan rasa memiliki,” pinta Sukiman.

 

Tambah Bupati Rohul,ia juga menyampaikan untuk masa yang akan mendatang, Pemkab Rohul terus konsisten dan komitmen untuk membangun infrastruktur jalan dipedesaan dengan tujuan agar semua daerah dapat terhubung, tanpa adanya perbedaan Desa Tempatan dengan Desa Eks Trans,"Tambahnya.

 

Salah satu warga  Desa Bangun Jaya yang enggan disebut namanya mengatakan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohul dan jalan aspal ini momen penting bagi masyarakat Desa Bangun Jaya.Ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex