Tim Gugus Tugas Covid-19 Rohul : Tidak Ada Penambahan PDP Baru

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:08:16 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Berdasarkan keterangan Tim Medis melalui Direktur RSUD Rohul dan Hasil Rekap Surveilens Penanganan Covid 19, Dinkes Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), tidak ada Penambahan PDP baru Sampai hari ini.Rabu.08/07/2020) pukul:16.17.Wib.

 

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohul,Bupati Rohul.H.Sukiman,Melalui Juru bicara Covid-19 Pemerintahan Rohul.Drs.H.Yusmar.Msi yang juga kepala Dinas Kominfo Rohul,Mengatakan warga yang kembali dari luar Rokan Hulu atau warga lain yang datang ke Rokan Hulu dari daerah yang sudah terinveksi Covid-19.

 

Dari keterangan Yusmar Jumlah ODP keseluruhan hari ini 8.473 orang,dengan status masih dipantau  220 orang dan selesai pemantauan  8.253 orang.dengan rincian Ada penambahan ODP baru 11 orang,ODP yang di pantau bertambah 22 orang,ODP yang selesai pemantauan 11 orang."Terangnya.

 

Tambahnya lagi,Sementara Untuk PDP tidak ada penambahan masih tetap di angka 68 orang,dengan rincian,Yang sudah selesai perawatan 66 orang,Masih dalam perawatan 2 orang,1 PDP di rawat,1 Positif."Tambahnya.

 

KetuaTim Gugus Tugas Covid-19 Rohul,Melalui Juru Bicara Covid-19 Pemerintahan Rohul menghimbau kepada anggota yang di tugaskan di posko perbatasan masuk dan keluar dari Kab.Rohul supaya tetap melaksanakan pemeriksaan kepada setiap warga yang melintas serta Sosialisasikan Pelaksanaan New
Normal, dengan tetap berpedoman kepada Protokol Kesehatan dengan memakai masker,jaga jara hindari
keramaian/berkumpul dan biasakan mencuci tangan dengan sabun/air mengalir."Imbuh Yusmar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex