Kegiatan Sosial Ketua Pemuda Candika Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 03 Juli 2020 - 16:00:54 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Walaupun Kabupaten Kampar telah beberapa waktu lalu memasuki tantangan  news normal terkait pademi covid19, Syam uwai selaku ketua pemuda candika  turun langsung membagikan paket sembako di desa sipunguk Jumat pagi (3/7).


Bantuan berupa nasi bungkus, minyak,gula, telur dan lain lain, tepat nya di desa sipunguk dusun tratak rukun tetangga (RT 04) rukun warga (RW 02)   juga ikut di saksikan oleh kepala dusun Rahayu Yudi dan beberapa pemuda dan masyarakat.

 

Terang kan Buk endang salah satu penerima bantuan  sembako ,,,saya sangat berterima kasih kepada bapak Syam, yang mau datang langsung ke rumah kami untuk memberikan bantuan kepada kami yang membutuhkan,semoga niat baik mereka di catat oleh yang kuasa dan selalu murah rezeki ujarnya.

 

Di saat  Kampar di landa  covid19, sekarang memasuki new normal, Syam uwai selaku Ketua pemuda langini  candika ucapakan,, bantuan berupa sembako ini bukan lah ajang untuk membesarkan nama,ria dan lain lain, dari hati saya terpanggil untuk membantu masyarakat  yang membutuhkan kan, apa lagi memasuki new normal.

 

Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka dan bisa di mamfaat kan oleh yang menerima walaupun tidak seberapa, .tutup nya  (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex