IW-SPS Sampaikan Keluhan Mobil Over Kapasitas di Jembatan Teluk Masjid Pada Bacawabup Siak Husni

Rabu, 01 Juli 2020 - 20:05:23 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM | Bakal Calon Wakil Bupati Siak Husni Merza yang akan mendampingi Drs.H.Alfedri M.SI Bupati Siak (Pertahanan) Berkunjung di kantor Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) Rabu (01/07//20).

 

 

Husni Merza dan Rombongan berkunjung di Kantor IW-SPS di Jalan Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit,Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau.

 

 

Kehadiran Husni Merza selaku Bakal Calon Wakil Bupati Siak yang akan Berpasangan dengan Drs.H.Alfedri Msi yang saat ini masih menjabat Bupati Siak tiba di kekantor IW-SPS sekitar pukul 15.40 Wib.

 

 

Kehadiran Husni dan rombongan di sambut Oleh Rekan-rekan media yang tergabung di IW -SPS, kedatangan Husni ini tidak lain untuk berdialog dan berdiskusi tentang banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Siak dimasa akan datang.

 

Husni juga mengungkapkan terkait dengan  pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Siak yang akan mendampingi Drs.H.Alfedri  

Msi 5 Tahun mendatang Insya Allah akan di usung Oleh 4 Partai Politik yaitu PAN, NASDEM, PKB dan PPP.

 

Husni  berharap, "Peran aktif  rekan-rekan media agar memberikan pemberitaan yang berimbang sehingga mudah tersampaikan ditangah-tengah Masyarakat.

 

Ketua IW-SPS Buyung dalam dialog dan diskusi terbut juga memberikan usulan tentang Pendidikan, Kesehatan dan pelayanan, supaya 5 tahun kedepan bisa lebih baik lagi dari yang sekarang sesuai dengan harapan Masyarakat Kabupaten Siak.

 

Tak lupa Buyung juga menyinggung maslah kendaraan Over kapasitas yang melintasi jambatan Abdul Jalil Rahmad syah (jembatan Teluk Masjid) yang menghubungan Kecamatan Sungai apit dengan Sabak Auh, agar kiranya cepat bisa diatasi, karena ini hanya menguntungkan sekelompok Orang atau pengusaha dan merugikan bayak orang, paling tidak ini bisa disampaikan kepada Drs H.Alfedri, Msi mumpung Beliau masih menjabat sebagai Bupati Siak, dan mudah-mudahan ada solusi dari beliau terkait masalah ini. "Pungkas Buyung. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex