Polres Rohul, TNI & Forkopimda Rokan Hulu, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:18:41 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Polda Riau melalui Polres Rokan Hulu dan TNI bersama jajaran Forkopimda Tim Gugus Tugas Covid-19 Rokan Hulu terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia Khususnya di Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu 27/06/2020.Pukul:08.00.Wib.

 

Hari ini  terlihat personel gabungan Polres-TNI, dan BPBD Rokan Hulu dan Satpol PP Rokan Hulu beserta Damkar, melakukan kegiatan Penyemprotan disinfektan di jalan protokol Tuanku Tambusai di awali dari bundaran Ratik Togak menuju kilo meter empat Rumah sakit Surya Insani. 

 

Kegatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu,AKBP.Dasmin Ginting.SIK,yang di dampingi Sekda Rokan Hulu.H.Abdul Haris.S.sos.M.si, Dandim 0313/KPR.LETKOL.INF.Aidil Amin.SIP. Kejari Rohul, Ivan Damanik.SH.MH. Anggota DPRD Rokan Hulu.Karneng Lubis. Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu. DRS.Yusmar.MSI. Ka.Sat Pol PP.Tridarmanto,

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rokan Hulu,AKBP.Dasmin Ginting.SIK mengatakan kegiatan yang sama-sama kita laksanakan hari ini sebagai bentuk upaya kita bersama dalam mencegah penularan penyebaran Covid-19 Khususnya di daerah Rokan Hulu yang kita cintai ini."Katanya.

 

Tambahnya lagi kegiatan ini  sebagai bentuk keikutsertaan POLRI sesuai dengan instruksi Bapak Kapolri dalam memberantas perkembangan Covid-19 sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 Nanti."Tambah Kapolres.

 

Dari pantauan awak media di lapangan kegiatan penyemprotan ini dengan Menurun kan mobil water canon polres Rokan Hulu dan mobil Damkar pemkab Rohul (BPDB).(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex