Foto Salah satu anggota Sat.Lantas Rohul membagikan brosur Pemberitahuan kegiatan besok pagi.

POLRES ROHUL/TNI DAN TIM GUGUS TUGAS COVID-19,BESOK PAGI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Jumat, 26 Juni 2020 - 10:08:13 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Polres Rohul dan TNI serta Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 akan melakukan penyemprotan Desinfektan serentak massal di sepanjang Jalan Protokol Tuanku Tambusai(Ratik toga-Simpang jalan lingkar surya insan).Sabtu,27/06/2020.Besok pagi. 

 

Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Dasmin Ginting.SIK.hari ini,Jum,at.26/06/2020, memberikan perintah kepada personil Lantas Polres Rohul untuk menyebar brosur  berupa kegiatan besok pagi.

 

Brosur yang di bagikan merupakan Himbauan dan Pemberitahuan bahwa besok pagi akan di adakan kegiatan penyemprotan Desinfektan secara serentak untuk itu di himbau kepada lapisan masyarakat yang berada di sepanjang jalan protokol Tuanku Tambusai, baik Ruko,Warung dan Rumah Pribadi di tutup untuk sementara.

 

Kegiatan ini di lakukan dengan menurunkan mobil water canon polres Rohul dan Mobil Damkar kabupaten Rokan Hulu,Kegiatan ini akan di mulai dari Pukul:08.00 s/d Pukul. 10.00.Selam dua jam kita akan melakukan giat penyemprotan Desinfektan dari jalan protokol Tuanku Tambusai(Ratik togak Sampai ke Simpang jalan lingkar Surya Insani).(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex