Pemerintah Kecamatan Pusako Lakukan Ravid Tes di Puskesmas Pusako

Kamis, 25 Juni 2020 - 23:33:17 WIB
Share Tweet Google +


PUSAKO, CATATANRIAU.COM | Gugus tugas Kecamatan Pusako Kabupaten Siak Provinsi Riau hari ini mengadakan Ravid tes untuk mencegah penyebaran Virus Carona (Kovid-19) di Puskesmas Kecamatan. Pusako.Kamis,25/06/2020.

 

Dalam kegiatan Ravid tes  tersebut diikuti oleh Camat Pusako Harlad Winanda Mulya S.STP.MSi dan jajaran pemerintah Kecamatan Pusako, jajaran Polsek Bunga raya, Babinsa, dan Para Dokter, perawat dan bidan Puskesmas Pusako.

 

Menurut Harland selaku Camat Pusako Kegiatan Ravid tes  ini sangat perlu dilakukan untuk selalu waspada pada Penyebaran Virus Carona yang sangat  membahayakan bagi masyarakat Indonesia malahan dunia terkhususnya Kecamatan pusako.

 

Harland juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pusako untuk selalu hidup bersih,mencucitangan dengan sabun,mengunakan masker apabila berpergian karena dengan kita hidup bersih maka insyallah akan terhindar dari Virus terbut.

 

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Puskesmas Kec.Pusako Hendri.SKM kegiatan ini akan terus berlanjut isya allah minggu depan kita akan anggedakan ravid tes untu semua masyarak Kecamatan Pusako dan terkhusus anak-anak sekolah.pungkas nya.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex