Puluhan Personel Polres Kampar Donorkan Darahnya Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Rabu, 24 Juni 2020 - 12:55:14 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Rabu pagi (24/6/2020) mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di Teras Depan Mapolres Kampar dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Personel Jajaran Polres Kampar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

 

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta Pejabat Utama Polres Kampar, dan segenap Personel yang akan mendonorkan darahnya yang berjumlah 100 orang. 

 

Pelaksanaan Donor Darah ini dikoordinir oleh Poliklinik Polres Kampar dipimpin Paur Kes Iptu Suryono, bekerjasama dengan Tim PMI Kabupaten Kampar yang dipimpin Dr. Nurzammi selaku Dir. Unit Donor Darah PMI Kab. Kampar dan Tim Medis dari Puskesmas Bangkinang Kota dipimpin Kapus Dr. Elfi Yanti.

 

Sebelum pelaksanaan donor darah, para personel ini mengikuti pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk menentukan layak atau tidaknya calon pendonor ini untuk diambil darahnya, pelaksanaan kegiatan juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Dari hasil pemeriksaan kesehatan terhadap para personel yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya sebanyak 60 orang, kegiatan donor darah berakhir sekira pukul 11.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

 

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat ditemui awak media dilokasi kegiatan mengatakan, bahwa Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, beliau berharap donor darah dari personel Polres Kampar ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk membantu masyarakat, ungkapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex