Foto Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU. Resa Effendi.SH,Saat cek poros jalan yang terbaik rusak.

Kapolsek Lakukan Pengecekan Jalan Yang Rusak di Kecamatan Bonai Darussalam

Selasa, 23 Juni 2020 - 13:27:14 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Ruas jalan yang ada di jalan Rusak KM 286/287 Betung Desa Sontang kec. Bonai Darussalam Kab. Rokan  Hulu. Kabupaten Rokan Hulu mengalami rusak parah dan mengakibatkan aktifitas masyarakat terhambat.

 

Kerusakan poros jalan ini mengakibatkan di tengah jalan terdapat kubangan lumpur seperti sungai pada saat hujan, sehingga kendaraan yang melintas tidak ada pilihan lain dan harus berkubang dengan lumpur untuk melalui jalan tersebut.

 

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU. Resa Effendi. SH,di dampangi, Kanit Binmas Ipda Ramadanus, BKO Lantas Polsek Bonai Darussalam dan Babinkamtibmas Desa Sontang, Pada hari selasa, 23/06/2020.Pukul. 10.Wib
Melaksanakan giat pengecekan / pantau jalan rusak di Betung Desa Sontang KM 286/287 Kec. Bonai Darussalam diwilayah hukum polres Rokan Hulu. 

 

Kapolsek menyampaikan, Situasi Saat ini di jalan raya Kumu & Duri KM 286 287 Dusun betung desa Sontang kec. Bonai Darussalam Kab Rohul Jalan Rusak Berat, Bagi KBM Roda 6 / Lebih yg bermuatan untuk saat ini belum bisa melintas Krn dari Pihak PT. Graha sedang kelakukan penimbunan dan per baikan jalan yg rusak tersebut.
Untuk saat ini KBM Roda 4 dan KBM Roda 6 / Lebih yg tidak bermuatan berat bisa melintas dgn di bantu dengan alat berat."Ungkapnya. 

 

Tambahnya lagi, sebagai upaya dari kita dari pihak kepolisian tetap akan, Melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu pengendara KBM  yg mengalami terpuruk di jalan tersebut dan Memberikan Himbauan kepada Pengendara agar Tetap Waspada dan Berhati hati dalam berlalu lintas serta berKoordinasi dengan pihak Pemerintah setempat.Tambah Pak Kapolsek.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex