Foto Kadis Pendidikan Kab. Rokan Hulu, Drs. Ibnu Ulya. M.si

Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Belum Cair, Ini Tanggapan Dari Kadisdik Rohul

Ahad, 21 Juni 2020 - 13:08:54 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM |  Sejumlah guru yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. merasa was-was karena sampai saat ini belum ada informasi tentang pencairan Tunjangan sertifikasi guru di Kabupaten Rokan Hulu, untuk triwulan pertama Tahun 2020. 

 

Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang Guru yang tidak mau di sebutkan namanya yang juga sebagai 

penerima tunjangan sertifikasi tersebut. Ia mengaku sampai dengan saat ini tunjangan sertifikasi guru belum masuk ke rekening pribadinya.

 

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa tunjangan sertifikasi guru periode Januari-Maret akan diberikan pada minggu ini. Kini, dirinya masih menunggu pencairan tunjangan tersebut.

 

Di Tempat yang terpisah kami dari awak media langsung mengonfirmasikan kepada pihak terkait yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu melalui Whatsapp Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Ibnu Ulya.M.si via WhatsApp-nya, Ahad (21/06/2020).

 

 

Malaui sambungan via WhatsApp-nya Kadis Pendidikan Rokan Hulu,Pak Uya yang biasa panggilan akrabnya, Menyampaikan bahwa, pihaknya sudah mengantongi Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D).jadi sekarang, pencairan tunjangan dana sertifikasi guru sudah masuk ke bank, Hari Jum,at kemaren sudah bisa di transfer ke No Rekening masing-masing, dan untuk yang belum cair mungkin dalam proses dari pihak bank, "Kata Pak Uya 

 

 

Tunjangan sertifikasi guru triwulan pertama 2020 sudah menjadi SP2D, jadi sekarang ini tinggal menunggu proses dari Bank,” Ujar Pak Uya. 

 

 

Bahkan Kadis Pendidikan Rokan Hulu memberikan No telepon salah satu pegawai Bank untuk bisa di hubungi, Namun saat ditlefon tidak ada yang mengangkat.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex