Siap Menangkan Alfedri-Husni, Cikal Bakal Relawan SAH Kecamatan Minas Dibentuk, Sabtu (20/06/2020) malam tadi.

Siap Menangkan Alfedri-Husni, Cikal Bakal Relawan SAH Kecamatan Minas Malam Tadi Mulai Dibentuk

Ahad, 21 Juni 2020 - 08:31:35 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Cikal Bakal Relawan Sahabat Alfedri Husni (SAH) di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, malam tadi Sabtu (20/06/2020) disusun. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang ada, susunan awal ataupun deklarasi spontan mendukung Alfedri-Husni di Pilkada Siak pada 09 Desember 2020 mendatang, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 kegiatan itu tampak digelar di Sekertariat Relawan SAH Minas, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya. 

 

 

Dalam susunan sementara cikal bakal Relawan SAH Minas tersebut, Patrianta dia terpilih sebagai Ketua Sementara Relawan, Wakil Ketua Vince Wahyudi, Sekertaris Mulya Hasibuan, Wakil Sekertaris Wendri/Wenasri, Bendahara Zuldin dan Wakil Bendahara Heru.

 

 

"Ini sebagai langkah awal kita untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk periode mendatang, deklarasi maupun pembentukan awal relawan ini sebagai wujud menguatkan soliditas dan komitmen dari elemen masyarakat Kecamatan Minas untuk mendukung Alfedri - Husni Merza sepenuhnya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Siak yang sama-sama kita cintai ini khususnya di Kecamatan Minas," kata Patrianta ketua Sementara Tim Relawan SAH Minas.


"Kita juga masih terus mengajak sabahat yang lain untuk menyatukan visi kita mendukung Alfedri-Husni agar pembangunan dan program pro rakyat Kabupaten Siak terus berlanjut," katanya.

 


Menurutnya, masyarakat sangat yakin bahwa figur Alfedri adalah seorang pekerja keras dan layak untuk dilanjutkan sebagi Bupati Siak pada periode mendatang, hal ini kata dia terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Siak dimasa kepemimpinan Alfedri, baik itu dari tingkat Provinsi hingga ketingkat Nasional. 

 

"Alfedri seorang pemimpin yang sangat dekat dan melayani masyarakat, tentunya sangat layak untuk kita dukung dan lanjutkan," ungkap Patrianta.

 


Lanjutnya lagi, ada banyak aspek kenapa Alfedri ini harus tetap dipertahankan sebagai Bupati Siak diperiode berikutnya. 

 

“Intinya dia berhasil. Bisa kita lihat bahwa pembangunan ada disetiap Kecamatan. Masa kepemimpinan beliau juga banyak bantuan yang mengalir kepada masyarakat dari Pemkab Siak, beliau juga sangat peduli terhadap dunia pendidikan, angkutan sekolah bagi anak-anak, bantuan untuk berobat masyarakat, tentunya tidak dapat lagi kita sebutkan semua kinerja baik beliau secara satu-persatu, dan tidak kalah penting, Pak Alfedri ini sangat dekat dengan para ulama dan Masyarakat," terangnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex