Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Bengkalis Adakan Goro Dilingkungan Tempat-tempat Ibadah

Jumat, 19 Juni 2020 - 11:51:48 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dan mengingat Covid-19 yang sedang dialami oleh Negri Junjungan yang sempat menyandang status Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) dan telah diterapkannya status Era New Normal di Kabupaten Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK.MT, beserta jajaran Polres Bengkalis adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) diwilayah Hukum nya.

 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan dilingkungan tempat ibadah dari Masjid hingga Gereja jadi sasaran pagi itu, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Jumat (19/6/2020) sekira pukul 07:30 wib.

 

Ikut hadir dalam acara giat Baksos yang diadakan oleh Kapolres Bengkalis, tersebut ialahWaka Polres Bengkalis Kompol. Roni Syahendra. SH.SIK.Msi, selaku wakil penanggung jawab giat, Kabag Oprasional Kompol. Irnanda Oktora. SIK. MK, selaku koordinator giat, Para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat Fung Polres Bengkalis, Anggota Bag Sat dan Sic Polres Bengkalis, juga Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

 

Dimulai dari Masjid AL-Mubarak Jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Masjid AL- Isti'DA, Jalan HR.Subrantas, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Gereja GPDI Jalan Rumbia, Kelurahan Bengkalis Kota, Kabupaten Bengkalis, Gereja HKBP Jalan Hos Cokra Minoto, Kelurahan Rimba Sekampung, Kabupaten Bengkalis.

 

Tempat-tempat ibadah tersebut dibersihkan tidak hanya bagian luarnya saja, dari Karpet dan toilet semua ikut dibersihkan, demi mencegah penyebaran virus covid-19, dan juga menjaga lingkungan asri, bersih, dan sehat.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim Catatanriau.com kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan.

 

"Saya harap diperingatan Hari Bhayangkara ini kita semua lebih sadar dengan arti bersih dan sehat, sadar untuk terus mengikuti protokol kesehatan yang terus dihimbaukan oleh pihak berwajib, dan untuk sama-sama memutuskan mata rantai virus covid-19 yang meresahkan masyarakat, kegiatan Goro Ini kami adakan agar harmonisasi antara Petugas Kepolisian dan masyarakat, juga mempererat tali silaturahmi,"ujar Kapolres Bengkalis.

 

Dengan Motto Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif, acara Giat Bakti Sosial pagi itu berjalan aman dan lancar dan terkendali.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex