Lakalantas Km 4 Duri Libatkan 3 Kendaraan Bermotor

Rabu, 17 Juni 2020 - 18:52:07 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Ruas Jalan Duri-Dumai menambahkan cerita mengejutkan Pada Hari Rabu (17/6/2020) sekira pukul 07:00 wib, kembali terjadi Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) yang melibatkan 3 kendaraan bermotor tepatnya di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 04 Kelurahan Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Kecelakaan yang melibatkan 1 unit Mobil Truck Tangki yang masih dalam penyelidikan, 1 Unit mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BM 1474 QC, yang dikendarai oleh BR, dan satu unit sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi BM 4865 DR, yang dikendarai oleh DC.

 

Kejadian tersebut berawal ketika Satu unit mobil truck tangki yang datang dari arah Duri menuju ke Dumai melaju dengan kecepatan sedang, ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil Truk Tangki yang hendak memotong itu sontak terkejut ketika dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Toyota Avanza BM 1474 QC yang dikemudikan oleh BR, dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut tidak dapat mengelak lagi, dan pada saat bersamaan mengenai Sepeda motor Supra X BM 4865 DR, yang dikendarai oleh DC.

 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Khairul Hidayat, SIK, melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis IPDA. Yopi Ferdian, SH.MSi, saat dikonfirmasi oleh tim Catatanriau.com membenarkan adanya Laka tersebut.

 

"Benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan bermotor, dan akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah sakit untuk penanganan, dan mobil yang terlibat mengalami kerusakan," Ujar Kanit Lakalantas Yopi.

 

Lagi dan lagi Kanit Yopi menghimbau bagi pengguna jalan untuk tetap waspada dalam berkendara dan utamakan keselamatan.

 

"Ingat keluarga yang menunggu dirumah, waspada dan selalu jaga jarak iring dan laju saat berkendara," Tutup Yopi sapaan sehari-hari nya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex