Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tapung Berikan 10 ribu Bibit Ikan di Desa Sei Lambu Makmur

Rabu, 17 Juni 2020 - 16:14:25 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tapung Polres Kampar adakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan bibit ikan nila sebanyak 10 ribu ekor kepada masyarakat Desa Sei Lambu Makmur.

 

Bantuan bibit ikan ini diantar langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, didampingi Para Kanit dan beberapa anggota Polsek, ikut mendampingi Kepala Desa Sei Lambu Makmur Kawit Hadi Antoro beserta Sekdes Ahmad Junaidi dan perangkat Desa serta Kepala Dusun sdr. Mulyadi.

 

Bibit ikan ini diberikan kepada salahsatu warga Desa Sei Lambu Makmur atas nama Makmur Mulyadi yang memiliki tambak ikan disekitar rumahnya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung atas bantuan yang diberikan ini.

 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa bantuan bibit ikan ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan saat Pandemi Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan ketahanan pangan maupun kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

 

Sementara Kepala Desa Sei Lambu Makmur sdr. Kawit Hadi Antoro yang hadir mendampingi Kapolsek Tapung, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Polsek Tapung, atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Sei Lambu Makmur beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri makin maju, ungkapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex