Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, Adakan Silahturahmi Dengan Awak Media di Duri

Kamis, 11 Juni 2020 - 15:36:24 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Setelah menghadiri acara Rapid Tes Masal di Mall Mandau City atau yang sering di sebut warga duri Mancy di Kecamatan Mandau, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan.SIK, adakan pertemuan dengan awk media.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polsek Mandau AKP. Ali Suhud, dan Kanit Lantas Polsek Mandau AKP. Zainal, serta beberapa anggota dari Polres Bengkalis dan Polsek Mandau, acara yang bertempat di Markas Komando (Mako) Polsek Mandau, pada hari Kamis (11/6/2020) sekira pukul 11:15 wib.

 

Dalam acara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. menyampaikan kepada rekan-rekan media tentang penting nya meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dan Media.

 

"Wartawan adalah rekan Media jadi baiknya bersama-sama menjalin kerjasama yang baik, agar tidak terjadi miskomunikasi dilapangan,"ujar Kapolres.

 

Dalam kesempatan tersebut salah satu rekan media menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, dan jajarannya.

 

"Kami rekan-rekan media berharap agar kemitraan ini terus berjalan baik, sampai kapan pun", ujar salah seorang awak media tersebut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex