Tim Relawan Bunda Kasmarni Lagi-lagi Tunjukkan Rasa Pedulinya Kepada Masyarakat Desa Senggoro

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:40:48 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Relawan Kasih Ibu Kasmarni kembali menggelar kegiatan kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu kali ini target utama tim diwilayah Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis dengan membagikan paket sembako berupa Beras, Gula, Minyak goreng dan lainnya.

 

Ketua Relawan Kasih Ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal atau akrab disapa Wak SBM menyebutkan Kehadiran kami Relawan kasih Ibu Kasmarni sampai ke kediaman Ibu Pani yang berada di Desa Senggoro berkat informasi yang diberikan oleh rekan kita juga.

 

“Tujuan sosial kami ini adalah bukan untuk pencitraan dimasa menjelang Pilkada, namun lebih menitik beratkan rasa kepedulian serta, menginventarisir kondisi kehidupan masyarakat kita yang kehidupannya patut mendapatkan perhatian,” kata Ketua Relawan Kasih Ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal Rabu (10/6/2020) kepada wartawan.

 

Ditambahkan Pria yang akrab disapa SBM tersebut, Maka dari hasil kegiatan kami dengan langsung turun kelapangan ini nantinya akan menjadi satu catatan penting yang akan dijadikan satu program pro rakyat oleh Ibu Kasmarni.

 

“Kegiatan yang didukung oleh teman-teman relawan ini sangat saya apresiasikan, baik dukungan moril dan materil dari Relawan Ibu Kasmarni,” terangnya.

 

Ketua Relawan Kasih Ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal menuturkan Insyaallah, kami akan terus turun dan melakukan hal-hal seperti ini, tentu kami memberikan ucapan terima kasih kepada sahabat-sahabat relawan yang ikut turun kelapangan atau pun memberikan donasi.

 

“Mari kita berasama-sama berdoa semoga Ibu Kasmarni yang merupakan sosok Tokoh Perempuan Kabupaten Bengkalis mendapatkan jalan kebaikan dan simpatik dari banyak masyarakat, dari tangan yang sejuk, hati yang hangat, demi Kabupaten.Bengkalis  Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tandasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex