Tanggapi Hasil Survei Yang Berkembang, Tim Relawan Kasmarni Angkat Bicara

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:44:55 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Tim Bacalon Bupati Bengkalis Kasmarni, berikan tanggapan terkait beredarnya hasil Survei dari salah satu lembaga baru baru ini. Hasil Survei yang dipaparkan sangat kurang akurat terkait jumlah point secara keseluruhan.

 

Dikatakan Said Busra Mufrizal (SBM), (Sabtu, 05/05/20) kita sangat berterimakasih dan merespon, semua bentuk simpati yang ditunjukkan pada Ibuk Kasmarni, baik secara person maupun secara kelembagaan. Namun sedikit perlu dipahami, hasil Survai bukan baku dan bisa naik turun.

Dan berharap publik yang mengkomsumsi hasil Survei, tidak langsung mengait ngaitkan bahkan sampai memvonis sebagai bentuk permainan dari Tim Bakal Calon atau dari Kontestan bersangkutan.

 

"memang benar ada kerjasama dengan beberapa Lembaga Survei, untuk melihat perkembangan di lapangan, yang dilakukan beberapa Tim motor pendukung, dikhususkan untuk Tim dan Simpatisan internal. Kami Tim Relawan Ibu Kasmarni juga senang melihat hasil yang dimuat dimedsos, tapi yang akuratlah biar tidak menjadi bahan pertanyaan publik," ucap SBM.

 

Lebih jauh SBM meminta pada Masyarakat, jangan sampai ikut hanyut dengan Hasi Survei yang kurang Valid apalagi menimbulkan asumsi ada permainan dari Tim atau Calon bersangkutan.

 

Mengingat kemaren (Jum'at ) ada berita dan atau hasil survei yang beredar dimedia sisoal, dikeluarkan oleh salah satu Lembaga Survei, tertera  Ibu KASMARNI. S. Sos. MMP. unggul dari kontestan lainnya.

 

"Alhamdulilah, namun bagi Tim Relawan dan Simpatisan Ibuk Kasmarni, tetap waspada dan berhati hati dalam menyikapi situasi yang berkembang,"jelas SBM.

 

Namun, Izinkan kami menyampaikan, bahwa kami dan kita semua tidak akan terlena, atau terfokus serta merta  percaya  pada hasil survei yg dibuat dan beredar luas tersebut.

 

Kami akan terus memberikan pencerahan dan info tentang tahapan Pilkada Kab. Bengkalis yang direncanakan pada Bulan Desember 2020 akan datang.. Kami akan terus berjalan dan berjuang demi satu tujuan yg baik pula

.

"Mohon doa dan dukungan serta peran serta dari seluruh lapisan Masyarakat, mendukung suksesnya Proses Tahapan hingga Pelaksanaan Pilkada yang direncanakan Pemerintah Pusat pada Bulan Desember 2020 mendatang," harapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex