Pot Bunga Dan Ford Ranger Remuk Dihantam Ban Truk

Jumat, 05 Juni 2020 - 13:17:01 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kejadian lucu dan mengejutkan terjadi diruas Jalan Lintas Sumatra, Hangtuah, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (4/6/2020), Velg roda truk yang bernomor polisi B 9933 FYV, yang bermuatan belasan ton abu sisa pembakaran patah ketika sedang melitas dijalan tersebut.

 

Diduga akibat muatan yang berlebihan menyebabkan velg roda belakang kiri supir tak mampu untuk menopang bobot muatan nya, alhasil lempengan besi penampang roda itu remuk, roda pun lepas saau truk melaju.

 

Roda pun menggelinding bahkan mendahului truk tersebut. Mengarah ke tengah jalan, roda raksasa itu melaju hingga menghantam pot bunga beton tepat penisah jalan nasional yang membentang di Duri.

Wadah bunga dan pohon berbahan beton itu pun remuk seketika, material yang hancur pun berserakan di jalan yang saat itu dilalui banyak pengendara.

 

Selain menghantam Pot bunga pembatasan jaoan tersebut roda truk itu pun terus melaju tanpa induknya hingga akhirnya menghantam satu unit mobil merk Ford Ranger warna putih bernomor polisi BM 9664 DE.

 

Pengendara Ford Ranger yang tengah asyik melintas terkejut bukan main dan terhenti seketika akibat hantaman ban truk yang meninggalkan tuannya itu. Pick up putih itupun mengalami kerusakan di bagian head lamp depan sebelah kanan.

 

“Saya kaget, saya pikir apa yang datang. Eh ternyata ada ban yang melompat dan tiba-tiba menghantam mobil saya. Saya kaget, saya pikir orang tadi. Saya langsung berhenti dan memutar ke arah truk pemilik roda itu,” kata sang pemilik Ford Ranger malang di lokasi kejadian.

 

Malam itu juga, upaya damai mencapai kesepakatan. Keduanya setuju tak melanjutkan persoalan tersebut ke jalur hukum.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex