Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Mendapat Rengking Lima, Universitas Terbaik Se-Provinsi Riau

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:59:44 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang ditetapkan oleh UniRank(UR) sebagai Universitas yang terbaik dengan nomor urut Lima(5)se-Provinsi Riau ,Menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Rokan Hulu.Karna Universitas tersebut beralamat di kec.Rambah Hilir,Kab.Rokan Hulu,Prov.Riau.

 

UniRank(UR)adalah sebuah Lembaga/Instansi Internasional yang terkemuka dengan mempunyai sejenis alat mesin pencari yang bisa memuat dan memberikan penilaian serta peringkat dari 13.600 universitas resmi di 200 negara.

 

Dari hasil penilaian serta Peringkat yang di hasilkan melalui UniRank(UR) Universitas Pasir Pengaraian(UPP) berada di posisi ke lima(5) yang Terbaek se-Provinsi Riau, dan posisi ke 192 se-Indonesia. 

 

Sekalipun letak Kampus UPP berada di Luar pusat ibu kota provinsi namun kenyataannya Universitas Pasir Pengaraian(UPP) masih mampu bersaing dengan Universitas terkemuka yang ada di daerah ibu Kota Pekanbaru maupun di Indonesia.

 

Saat dikonfirmasi kepada rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian M.Pd,Hari Kamis,tgl 04/06/2020.membenarkan atas penilaian yang di berikan oleh UniRank(UR) tersebut yang kini  informasinya telah beredar di tengah masyarakat. 

 

Tentunya kita bersyukur dan berharap untuk ke depannya supaya Universitas Pasir Pengaraian(UPP)lebih maju lagi dan lebih berkembang serta kita juga berharap semoga dengan adanya penilaian dari UniRank(UR) ini , dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas UPP, Harapnya.

 

Tambahnya lagi untuk dapat melihat data rangking Universitas Pasir Pengaraian, kita dapat membuka linknya langsung di  : https://www.4icu.org/id/riau/ katanya sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex