Seorang Gadis Remaja Ditemukan Tergeletak Disebuah Taman Pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:28:26 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Seorang remaja putri ditemukan pingsan tergeletak di Taman Pelabuhan Sri Laksamana (BSL), dan ditemukan satu botol air minum berkarboat serta beberapa butir obat pereda sakit kepala, Remaja itu ditemukan pada hari Selasa (2/6/2020).

Remaja yang diketahui berinisial M merupakan warga kota Bengkalis. 

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

"Korban pertama kali ditemukan warga sekitar, yang kemudian meminta pertolongan kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," kata Kapolsek, Selasa (2/6/2020). 

 

Di lokasi penemuan, ujar Maitertika  ditemukan 5 tablet obat sakit kepala dengan kondisi habis, 1 tablet berisikan 4 butir pil, 1 buah botol minuman berkarbonat serta 1 botol air mineral.

 

Gadis remaja tersebut kini sudah dibawa oleh petugas ke rumah sakit (RS) terdekat guna mendapat perawatan medis. Saat ini kondisinya sudah mulai stabil karena pihak medis memberikan obat penetral kepada M.

 

M mengaku, sebelumnya ia sempat cekcok mulut dengan seorang temannya. 

 

“Pengakuan M, sebelum ditemukan pingsan di Taman Pelabuhan BSL ia sempat cekcok mulut dengan temannya. Mungkin korban tersinggung dan depresi sehingga nekat meminum obat tersebut,” tutup Kapolsek.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex