Bupati Kampar Didampingi Camat & Kades Salo Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:02:07 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH didampingi Camat Salo Minda,SH dan Kepala Desa Salo Nurzali, SE turun langsung kerumah warga guna bersilaturrahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat didesa Salo, kamis 28/5/20.

Bantuan sembako ini diserahkan dalam rangka membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan Covid-19 dari pihak manapun. 

 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menanyakan langsung kepada kepala desa Salo Nurzali, berapa KK warga desa Salo yang belum mendapatkan bantuan Covid-19 ini, "ungkapnya. 
 


Catur mengatakan, Inshaa Allah sore ini jika tidak ada hal melintang, akan turun kembali bantuan tambahan langsung kepada warga desa Salo,"tambahnya. 

 

Kepala desa Salo Nurzali,SE mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah peduli dengan msyarakatnya dan bersedia langsung turun ke masyarakat menyerahkan bantuan Covid-19 yang belum menerima bantuan. 

 

Mudah-mudahan kedepannya Bapak Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH semakin sukses dan tetap dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,"tuturnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex