Rombongan Plh.Bupati Bengkalis, Tinjau Posko Mudik & Covid di Kecamatan Pinggir

Rabu, 27 Mei 2020 - 20:50:45 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dihari ke empat Idul Fitri 1441 Hijriah Posko Covid-19 dan Pokso Mudik Lebaran yang terletak di Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, di kunjungi oleh Rombongan Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY bersama Rombongan pada Rabu, (27/5/2020).

 

Dalam kunjungannya Bustami juga bertanya soal kondisi arus lalu lintas di kawasan perbatasan Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Siak Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis itu juga memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh petugas posko yang melibatkan personal, tenaga kesehatan, perhubungan, BPBD, Polri dan TNI.

 

" Jika ada kekurangan atau keluhan segera sampaikan, nanti akan segera kita cari jalan keluarnya. Serta tetap jaga kekompakan dan kesehatan, untuk semua petugas dan terus semangat," Ucap Bustami.

 

Dia  juga melontarkan, setiap pengendara yang melewati wilayah Kabupaten Bengkalis wajib melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanannya.

 

"Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pengendara dalam keadaan layak untuk berkendara dan sehat," Terang  Bustami.

 

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir , Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Wakapolres Bengkalis Kompol Rony Syahendra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra.

 

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkalis Rinto, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex