Pagar Gerbang Masuk Wisata Mangrove Sungai Bersejarah Dirusak Oleh Oknum

Rabu, 27 Mei 2020 - 09:33:11 WIB
Share Tweet Google +


SUNGAI APIT, CATATANRIAU.COM |  Sesuai anjuran Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, Wisata Mangrove Sungai Bersejarah (MSB) Kampung Kayu Ara Permai, Kecamatan Sungai Apit, kabupaten Siak ditutup.

 

Dibalik penutupan tempat wisata ini hal yang tak diinginkan terjadi, bagai mana tidak," selasa siang (26/05/20) pagar gerbang wisata MSB malah di rusak oleh oknum."Ungkap Jumadi salah satu pengelola wisata MSB rabu pagi (27/05/20) kepada awak media di TKP. 

 

"Padahal langkah ini diambil untuk mengikuti peraturan pemerintah, Dan Kami sudah lakukan penutupan tempat wisata ini mulai dari 1 April kemaren, ini semata-mata demi memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19."Cakap Jumadi.

 

Kami dari pengelola wisata MSB merasa kesal atas tindakan oknum yang tetap ingin masuk ketempat wisata ini dengan cara merusak pintu pagar tempat wisata. Padahal kami sudah melakukan sosialisi dan pemberitahuan dimedia sosial Facebook & Instagram Wisata Mangrove Sungai Bersejarah, "Bahwasanya Tempat wisata MSB Ditutup sementara waktu sampai waktu  yang belum ditentukan dan akan ada pemberitahun lagi melalui media sosial Wisata MSB ketika tempat wisata ini sudah dibuka kembali.

 

Jumadi berharap, "Semoga kejadian ini menjadi yang pertama dan terakhir. tak lupa kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Apit, kabupaten Siak, khususnya Masyarakat Kampung Kayu Ara Permai untuk sama-sama menjaga tempat wisata kita ini, karna wisata MSB ini sudah menjadi Ikon kampung Kayu Ara Permai.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex