Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Upika Tinjau Kesiapan Pelayanan Stakeholder

Selasa, 26 Mei 2020 - 16:42:11 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Upika Kandis menyikapi hari pertama kerja setelah lebaran Idul Fitri 1441 H dengan menggelar sidak kebeberapa Kantor Stakeholder, baik Kantor Kelurahan, Kantor Penghulu Kampung juga UPTD dan stakeholder kerja lainnya. Hal ini sebagaimana mana penuturan Camat Kandis, Said Irwan SE, sebagai upaya memonitoring akan pelayanan pada Masyarakat luas Kecamatan Kandis dapat berjalan maksimal.

 

"Dikarenakan pandemi Covid-19 ini, Cuti bersama lebaran Idul Fitri sama kita ketahui diundur hingga Desember 2020 oleh Presiden RI. Untuk itulah, pada hari ini, Selasa 26 Mei kita ingin pastikan bahwa seluruh stakeholder Kandis sudah kembali bersiaga dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing," ungkap Said, saat ditemui diruangannya.

 

Camat Kandis, Said Irwan SE, sendiri melalui hari pertama kerjanya setelah usai liburan Idul Fitri dengan menggelar Patroli Gabungan bersama jajaran TNI-POLRI juga Satpol-PP Kecamatan Kandis, menyisir tempat-tempat yang diragukan menjadi tempat kerumunan warga. Dimana dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 ini, telah ditetapkan bahwa Kabupaten Siak menerapkan status PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Sekretaris Kecamatan Kandis sendiri pada hari itu tengah meninjau kesiapan pelayanan di Kantor Kelurahan Telaga Samsam,
"Kita melakukan sidak di Kantor Kelurahan Telaga Samsam dan akan berlanjut di Kelurahan dan Kantor Penghulu Kampung se Kecamatan Kandis. Dimana hal ini sengaja kita lakukan untuk menegaskan bahwasanya tiada penambahan hari libur oleh stakeholder Kandis dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau 2020 Masehi," sebut Nurfa Oktalita SE, Sekcam Kandis.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan yang menyebutkan adanya penambahan hari libur Idul Fitri oleh stakeholder. Penyisiran ke tempat-tempat yang diragukan akan dijadikan tempat kerumunan oleh massa juga tidak ditemukan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex