Antisipasi Arus Mudik Lebaran Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar

Selasa, 26 Mei 2020 - 06:09:14 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Selasa  (25/05/2020) sekira pukul 18.00 Wib,  Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK,tiba disimpang Baru Bersurat kecamatan XIII Koto Kampar, kabupaten , Riau untuk melakukan pengecekan ke Pos Cek Point Penanggulangan Covid -19.

" Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan disambut Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH bersama Kapos Cek Point serta personel gabungan yang bertugas.

 

Selanjutnya Kapolres Kampar melakukan pengecekan kondisi Pos Cek Point dan kesiapan personel yang bertugas, serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang harus dilakukan oleh para personel gabungan sesuai tupoksinya masing-masing. 

 

Kapolres Kampar  AKBP. Muhammad Kholid.SI.K Saat dikonfirmasi dengan media catatanriau.com Senen 25/05/2020 sekira pukul 19.00.Wib  mengatakan" Kita turun untuk mengecek  arus lalu lintas , Kasihan Anggota tak didampingi, Mereka Harus di Dampingi kok , Jadi Selain Kendaraan BBM, Kendaraan  Bahan pangan dan ,Protokol kesehatan tidak boleh lewat , Semua harus putar balik   Kata Kapolres menegaskan.

 

Selanjutnya hal senada juga disampaikan Kapolsek XIII koto Kampar, AKP.Budi Rahmadi.SH.
" Budi mengatakan, " Selama PSBB ketentuannya sudah jelas,  PSBB ini kan seputar Kampar, jadi  Kita akan menyeleksi mobil Yang lewat, Seandainya ada surat jalannya, Seperti mobil logistik, mobil  bahan bakar, mobil Telkomsel, Kalau mobil Plat BA ( Nopol BA _ Red ) tetap  kita periksa, atau kalau ada  Rafi testnya dari Dinas kesehatan. Baru kita perbolehkan lewat kata Budi menjelaskan.

 

Sementara Kapolres Kampar dan rombongan masih berada di kawasan Pos Cek Point, untuk mengatur dan mengecek arus lalu lintas mudik dalam suana di hari raya ini.                  " Tak tertutup kemungkinan Kapolres Kampar dan rombongan bisa saja sampai pagi berada di Pos cek Point' Covid-19 Simpang Batu Bersurat ini.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex