Ketua Kadin Bengkalis Masuri, Berbagi Kepada Rekan Media di Mandau

Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:29:05 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Bakal Calon Bupati (Balon), dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis Masuri, SH. Atau yang akrab disapa Mas Bagong, tunjukkan kepeduliannya kepada rekan-rekan media dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1441 Hijriah.

 

Kepedulian Masuri ditujukan dengan berbagai Tunjang Hari Raya (THR) kepada beberapa rekan media yang berada di Kota Duri, khususnya Kecamatan Mandau, pada Sabtu (23/5/2020).

 

Ditengah Pandemi Covid -19 yang sedang melanda Indonesia dan telah ditetapkannya Kabupaten Bengkalis sebagai daerah yang terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Masuri ingin ikut meringankan dampak ekonomi yang dialami oleh masyarakat terkhusus rekan-rekan media.

 

"Saat dikonfirmasi oleh awak media Masuri menyampaikan rasa prihatin terhadap situasi yang dialami saat ini, dan akan semampu mungkin terus ikut membantu masyarakat yang terdampak serta turut menghimbau untuk selalu mengikuti Himbauan Pemerintah, " ujar mas Bagong sapaan hangatnya.

 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Putri, Perwakilan dari rekan media yang mendapatkan bantuan dari Masuri.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Mas Bagong yang telah peduli terhadap rekan-rekan media di Duri, juga atas kontribusinya terhadap kalangan menengah kebawah yang berada di Kecamatan Mandau ini, serta turut mendukung semua kegiatan yang dilakukan Mas Bagong," Ujarnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex