Sempena Mendekatnya Lebaran Idul Fitri, Danramil 11/PWK Kandis Perketat Pengawasan Posko Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 - 11:16:14 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Peran serta Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Peltu AP Pakpahan dan Serda Julia Darma di Posko Gugus tugas Covid-19 Kelurahan Simpang Belutu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi, pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh kepada pengguna jalan, baik yang memakai kendaraan roda dua dan roda empat.

 

"Di H - 1 ini, giat tetap bertujuan untuk mengantisipasi tentang penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis. Hal ini dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan harapan dukungan dan kesadaran dari masyarakat yang ada," pungkas Peltu AP Pakpahan didampingi Serda Julia Darma, Sabtu, (23/05/'20).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh, Babinsa dibantu oleh mitra kerja asal Polri, Satpol-PP, Petugas dari Dinas Perhubungan dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kandis.

 

"Sosialisasi, pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh dengan harapan berbagai elemen masyarakat yang ada sadar dan mengerti akan bahaya penyebaran virus covid-19. Diantaranya yang harus dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan, berpola hidup sehat, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker apa bila keluar dari rumah dan yang terpenting tetap dirumah saja guna mendukung imbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam menyikapi pandemi covid-19," sebut Eko Infantri selaku Danru Satpol-PP.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex