Pemerintah Kampung Lalang Sungai Apit Berbagi Rejeki

Rabu, 20 Mei 2020 - 21:40:33 WIB
Share Tweet Google +


SUNGAI APIT, CATATANRIAU.COM | Bertempat di Gedung serbaguna Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit, Penghulu Kampung Lalang Daroni bersama Perangkat Kampung Lalang sedikit menyisihkan rejeki untuk Berbagi kepada anak yatim Kampung lalang, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Rabu sore (20/05/20).

 

"Kegiatan berbagi ini hanya salah satu bentuk kepedulian dan bentuk kecintaan dengan masyarakat, semoga Sedikit rejeki yang kita berikan kepada masyarakat ini dapat meringankan beban mereka dalam menjalankan bulan ramadhan ini, apalagi kita sebentar lagi akan idul fitri, tentu banyak keperluan yang harus di beli,"ungkap Daroni.

 

Santunan anak yatim ini merupakan inisiatif dan kesepakatan bersama perangkat kampung. hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kampung Lalang bagi anak yatim dikampung Lalang.

 

Daroni berharap, "kegitan ini menjadi pengingat kepada kita semua, sesulit apa pun yang kita hadapi jangan sampai menghilangkan kepedulian kepada sesama, Terutama kepada anak yatim yang kini sangat membutuhkan  kepedulian Kita semua.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex