Kampung Mengkapan Salurkan BLT DK Tahap II

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:49:36 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Mengkapan, Kecamtan Sungai Apit, Kab. siak Sukses menyalurkan Bantuan lansung Tunai (BLT) ke Dua kalinya untuk Masyarakat Kurang mampu yang terdampak Covid_19. Rabu (20/5/20).

 

Penyaluran bantuan lansung tunai(BLT) pertama dilakukan Pemerintah Kampung Mengkapan pada tanggal 14 mei 2020 lalu, penyaluran tersebut diterima sebanyak 114 KK masyarakat kurang mampu.

 

Menurut Muhir penyaluran BLT ini memang kami upayakan secepat mungkin mulai dari pendata sampai degan pengajuan pencairan dan alhamdulilah kampung Mengkapan pertama kali nya penyaluran dana  BLT mulai dari pencairan pertama sampai dengan pencairan tahap kedua diKecamatan Sungai Apit."Ungkapnya.

 

Saya juga berterimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kampung Mengkapan Bepekam, LPM yang telah membantu kerja pemerintah kampung Mengkapan sehingga penyaluran BLT ini bisa diterima lansung oleh masyarakat Kampung mengkapan tepat waktu, dan saya berharap bagi masyarakat yang terdata dalam penerima BLT Pusat untuk bersabar mudah-mudahan secepatnya akan kami upayakan utuk bisa disalurkan kepada warga masyarakat kita yang belum menerima bantuan tersebut."Pungkas Muhir. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex