Pusat Perbelanjaan Kandis Jadi Sasaran Sosialisasi Danramil 11/PWK Kandis Beserta Tim

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:35:01 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Danramil 11/PWK Kandis melalui Serma GN Munthe dan Serda Aprianto, dibarengi oleh Personil Polsek juga Anggota Satpol PP pada Rabu, (20/05/'20), kembali menghelat patroli gabungan keliling wilayah Kecamatan Kandis. Tak hanya pusat keramaian namun pusat perbelanjaan pun tak luput dari sasaran tim.

 

"Giat patroli gabungan dalam rangka penerapan PSBB untuk mencegah kerumunan Masyarakat guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Serma GN Munthe yang didampingi oleh Serda Aprianto.

 

Danru Satpol-PP Kecamatan Kandis, Eko Infantri sendiri saat ditemui menyebutkan bahwa bentuk pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tim gabungan, salah satu tujuannya adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kandis,
"Diharapkan kepada elemen masyarakat agar tidak berkumpul, hindari kerumunan, berpola dengan hidup sehat untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, menggunakan masker, jaga jarak dan tetap dirumah saja," Ungkapnya.

 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut masih ada diketemukan sebagian masyarakat yang berkumpul, oleh sebab itu petugas tetap memberi imbauan dan teguran, agar tidak berkumpul, demi memutus penyebaran covid-19 dan demi kesehatan kita bersama.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex