Sesuai SOP protokol Covid-19 Kampung Selat Guntung Salurkan 135KK BLT

Selasa, 19 Mei 2020 - 17:06:49 WIB
Share Tweet Google +


SABAK AUH, CATATANRIAU.COM |  Pemerintah Kampung Selat Guntung Kabupaten Siak, Provinsi Riau Salurkan135 Kepala Keluarga (KK) sebagai Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Kampung.

 

Penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Kampung /Desa Selat Guntung (BLT DK) Tahap 1 di gelar, Selasa Pagi (19/05/20) dikantor Kampung Selat Guntung.

 

Penghulu Kampung Selat Guntung Utuh melalui Kerani Andika Putra, S. Sos kepada awak media menyampaikan, “Alhamdulillah Untuk tahap 1 ini peruntukan bulan April diserahkan hari ini kepada 135 Kepala Keluarga (KK) dibagikan untuk per KK sebesar Rp 600 Ribu.

 

Untuk Teknis penyaluran kita melakukan Penyerahkan secara tunai diKantor Kampung Selat Guntung.

 

Dijelaskan Andika "dalam melakukan pembagian BLT DK itu, meskipun diserahkan langsung secara tunai, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah terkait antisipasi Covid-19.

 

“Kita bagikan sesuai SOP protokol Covid-19 dengan tidak melakukan kerumunan, jadi warga kita panggil satu persatu sesuai dengan nomor urut yang sudah kita tentukan,”jelasnya Andika.

 

"Semoga bantuan yang kita serahkan ini benar-benar di gunakan untuk keperluan yang sangat perlu di masa COVID-19 ini " Harap Kerani. 

 

"Kita juga menghimbau kepada Masyarakat yang belum menerima BLT - Pusat dan Pra Kerja agar bersabar menunggu Karena semua nya mengikuti proses Demi proses, Semoga dalam masa COVID-19 saat ini kita selalu mengikuti serta mengindahkan himbauan Pemerintah dalam mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberan COVID-19 atau CORONA.

 

Ditempat yang sama Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S.Sos, M,Si beliau menambahkan "Patut disyukuri atas perhatian Pemerintah yang telah diberikan kepada masyarakat, Tentu berharap bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga.

 

Mengingatkan masyarakat untuk tertib mentaati dan mengindahkan himbauan pemerintah dalam penerapan protokol covid19 yg ada " Tutup Camat. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex